Rabu, 21 Mei 2014

TAJINAN JUARA LIGA KABUPATEN MALANG




Pelatih Tajinan FC mas cilok,menerima piala bergilir Divisi Utama Kabupaten Malang dari Bupati Malang Bpk Rendra Kresna


Malang (KIM,07/04) – Kompetisi internal Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Malang tahun 2013-2014 telah mencapai puncaknya, ditandai dengan diserahkannya Piala Juara kepada tim-tim yang berhasil menjadi jawara baik di Divisi II, Divisi I maupun Divisi Utama Liga Kabupaten Malang. Penyerahan Piala Juara dilakukan langsung oleh Bupati Malang H. Rendra Kresna yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Kabupaten Malang, di Pendopo Agung Kab. Malang, Minggu (06/04) kemarin. Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan Piala Juara kepada para pemenang lomba penulisan artikel Madep Manteb yang diselenggarakan Malang Post.

Sebanyak 12 Piala tetap dan satu Piala Bergilir Divisi Utama diserahkan Bupati kepada para pemenang Liga Kabupaten Malang 2013-2014 serta enam Piala Juara kepada pemenang lomba artikel Madep Manteb. Keluar sebagai Juara I pada kasta tertingi (Divisi Utama) Liga Kab Malang adalah Tajinan FC, disusul Dampit FC sebagai Juara II, Gondanglegi FC sebagai Juara III dan Sumawe FC sebagai Juara IV. Untuk Divisi I, Juara I diraih oleh Wajak FC, disusul Bantur FC sebagai Juara II, Pagak FC sebagai Juara III dan Poncokusumo FC sebagai Juara IV. Sedangkan di Divisi I, Juara I diraih PS Pagelaran, Juara II diraih PS Wagir, PS Ngajum sebagai Juara III dan PS Tirtoyudo sebagai Juara IV.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi  warga Gunungronggo khususnya dan warga Kecamatan Tajinan pada umumnya,karena lewat kompetisi ini Gunungronggo ikut menyumbangkan dua orang warganya untuk ikut serta mengantarkan Tajinan Fc jadi juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar